Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Sejarah Leaky Cauldron


I. PENDAHULUAN

Leaky Cauldron yang secara harfiah berarti Kuali Bocor. Leaky Cauldron adalah nama sebuah bar dan penginapan, yang juga berfungsi sebagai gerbang masuk yang menghubungkan komunitas Muggle dan komunitas penyihir. Tersembunyi dari pandangan Muggle.

II. SEJARAH LEAKY CAULDRON

Leaky Cauldron berada di dunia Muggle. Sebuat tempat kumuh dan tua yang berada Charing Cross Road di London, Britania Raya. Terletak disuatu tempat sebelah utara St Martin-in-the-Fields ke St Giles' Circus (perempatan Oxford Street). Tersembunyi dari pandangan Muggle. Leaky Cauldron melayani makanan, minuman,d an kamar untuk disewakan. Makanan dan minuman yang dijual sana beberapa di antaranya adalah makanan khas penyihir, namun makanan khas Muggle juga dijual.

Tempat ini didirikan oleh Daisy Dodderidge (1467–1555). Pada tahun 1500, Leaky Cauldrn digunakan sebagai pintu gerbang komunitas Muggle dan komunitas penyihir. Terhubung langsung ke Diagon Alley, pusat perekonomian dunia sihir. Diagon Alley berisi pertokoan perlengakpan sihir, bank, restoran, dan sebagainya. Untuk mencapai Diagon Alley, harus melewati sebuah dinding di bagian belakang pub Leaky Cauldron, memukul batu bata tertentu yang dapat membuka akses ke Diagon Alley. Batu bata itu dapat ditemukan dengan menghitung dari atas tempat sampah, tiga ke atas dan dua mendatar, kemudian diketuk sebanyak tiga kali. Jalanan Diagon Alley akan terbuka dan setelah melewatinya kita akan terpisah dari dunia Muggle, Leaky Cauldron adalah pintu gerbangnya. Leaky Cauldron sekarang dikelola oleh seorang penyihir bernama Tom.

Di ruangan utama penginapan ini, ada sebuah bar, beberapa kamar tamu peribadi dan ruang makan besar yang digunakan para tamu untuk menyantap makanan mereka. Di lantai atasnya, atau lantai dua, terdapat beberapa kamar yang dapat digunakan untuk menginap. Fasilitas kamar tersebut terdapat sebuah kasur yang empuk,lemari barang, meja, dan cermin yang bisa berbicara, serta sebuah jendela yang menyajikan pemandangan Charing Cross Road. Para penyihir seringkali singgah di tempat ini, ketika mereka baru selesai belanja di Diagon Alley atau sebagai tempat peristirahatan sementara antara Diagon Alley dan London. Toko yang terdekat letaknya dari Leaky Cauldron di Diagon Alley adalah Toko Kuali.


III. PENUTUP

Sebagai tempat perlintasan, Leaky Cauldron sangat penting dan perlu dijaga eksistesinya. Pintu gerbang ini, sangat berguna untuk para penyihir, terutama para penyihir Muggleborn, atau para penyihir yang tidak tahu menahu tentang keberadaan dunia sihir. Keberadaannya tidaklah terlalu mencolok, sebisa mungkin tersembunyi dari pandangan Muggle, agar kerahasiaan dunia sihir dapat terjaga.

By : Prof.Beans Dark

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -