Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Apa yang Bisa menyebabkan Veela Marah ??

• VEELA , roh penggoda yg pertama kali muncul di Piala Api , berasal dari legenda Eropa Tengah . Mereka wanita-wanita muda yang cantik atau kelihatan seperti itu . Dalam beberapa kisah mereka diceritakan sebagai hantu-hantu wanita yang tak dibaptis , yang rohnya tak dapat meninggalkan bumi . Kecantikan mereka begitu memesona dan dapat membuat para pria bertingkah konyol . Mereka memiliki rambut panjang , warnanya begitu pucat sehingga nyaris putih .

•» Sisi Gelap Veela «•

Veela bisa jadi amat pencemburu . Sebuah cerita terkenal dari Serbia , Pangeran Marko dan sang Veela mengisahkan pertemuan dengan sang Veela Ravioyla :

Dua bersaudara , Duke Milosh dan Kralyevich Marko , berkuda berdampingan melintasi Pegunungan Miroch yang mergah . Saat matahari terbit , Marko tertidur kemudian bangun dengan terkejut . "Milosh," katanya, "aku tak bisa membuka mata . Bernyanyilah untukku agar aku tak tertidur."
Duke Milosh menjawab,"Oh, Kralyevich Marko , aku tak dapat bernyanyi untukmu . Tadi malam aku minum-minum bersama sang veela Ravioyla , dan minum terlalu banyak , bernyayi di pegunungannya maka ia akan melepaskan anak panahnya kepadaku ."
Kralyevich Marko menjawab ," Saudaraku , kau tak boleh takut pada seorang veela . Aku adalah Kralyevich Marko . Dengan kapak perang emasku , kita berdua aman ." Maka Milosh bernyanyi , menceritakan kisah tentang raja-raja , kerajaan , dan kegemilingan negeri mereka .
Marko mendengarkan , namun nyanyian itu tidak membuat kantuknya hilang . Tak lama ia mulai bermimpi lagi .
Sang veela Raviyla mendengar suara Milosh , dan ia membalas nyanyiannya dengan suara indah . Tapi Milosh menjawab dengan suara lebih indah lagi , dan sang veela menjadi marah seperti seblumnya . Ia terbang menuju Pegunungan Miroch , dan dengan lihai melepaskan dua anak panah sekaligus dari busurnya . Satu mengenai leher Milosh , membuatnya terbungkam . Satu lagi menembus jantungnya .
Kedua kuda berhenti , dan Marko bangun . Dengan usaha keras Milosh berhasil bicara , tapi hanya berupa bisikan sekarat . Ia berkata kepada Marko , "Saudaraku! Veela Ravioyla memanahku karena aku bernyayi di Pegunungan Miroch."

• Veela juga berbakat dibidang penyembuhan , dengan pengetajuan khusus akan obat"an . Dalam kisah di atas , sang veela Ravioyla menyembuhkan Milosh dan berkata pada veela-veela lain agar tidak mengganggu kedua pria itu . Bahkan , veela cenderung ramah pada manusia - dan beberapa menikahi manusia pria . Yang paling membuat mereka marah adalah jika tarian ritual mereka diganggu , jika itu terjadi , mereka bisa jadi buas . Sebagai roh angin , veela bisa menimbulkan angin puting beliung dan badai seperti yang mereka lakukan saat Piala Dunia Quidditch .

By: Prof. Christin Sorcian DeMerlin



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -