Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

RUE


Rue (Ruta) adalah genus beraroma kuat evergreen subshrubs tinggi 20-60 cm, dalam keluarga Rutaceae, asli Mediterania daerah, Macaronesia dan barat daya Asia. . Sebuah spesies terkenal adalah Common Rue.

Para daun adalah bipinnate atau tripinnate, dengan penampilan berbulu, dan hijau ke biru-hijau keabu-abuan kuat berwarna hijau. Yang bunga berwarna kuning, dengan 4-5 kelopak bunga, sekitar 1 cm diameter, dan diingat dalam cymes. The buah adalah 4-5 kapsul lobed, berisi banyak biji.

Hal ini sangat pahit. Ini digunakan secara luas dalam masakan Timur Tengah di masa lalu, serta di banyak resep Romawi kuno (menurut Apicius, dan masih digunakan, misalnya di Afrika utara. Di Italia rue daun kadang-kadang ditambahkan arak untuk memperoleh alla grappa Ruta .

By:Prof.Norma Indriyani

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -