Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Mengapa Centaurus Menghindari Manusia?

CENTAURUS adalah hewan mitos yang memiliki kaki dan tubuh kuda , tapi menyatu dengan tubuh bagian atas , lengan , dan kepala manusia . Di buku Hewan , J.K. Rowling berkata “Mereka memilih tinggal terpisah dengan penyihir dan Muggle.” Ini cocok dengan legenda-legenda kuno . Menurut cerita-cerita itu , centaurus dating dari pegunungan Yunani . Disana hubungan mereka dengan penduduk local agak membingungkan . Karena beberapa centaurus gemar sekali minum anggur , mereka cenderung berisik , liar , dan cepat marah . Mereka sering berperang melawan manusia . Pertempuran yang paling terkenal terjadi setelah sebuah pesta pernikahan dimana para centaurus , seperti biasa , merayakannya dengan terlalu bersemangat . Mereka mencoba membawa kabur mempelai wanita , hingga terjadi perang besar [ centaurus kalah ] . Adegan-adegan dalam pertempuran itu menjadi dekorasi favorit di tembikar Yunani .

Meskipun demikian , beberapa centaurus dikenal berbudi luhur . Chiron , setelah diajari seni pengobatan dan berburu oleh Dewa Apollo dan Artemis , mendirikan sekolah tempat ai mengajar beberapa pahlawan terhebat masa itu , termasuk Achilles dan Odysseus .

øøø Lenyap diantara bintang-bintang øøø

Meskipun Chiron tak bisa mati , luka dari sebuah panah beracun membuatnya menderita rasa sakit yang tak berkesudahan . Maka , ia memilih mati . Tapi Zeus , mengingat kebaikan Chiron , menempatkannya diantara bintang-bintang sebagai konstelasi bintang Sagitarius . Konstelasi bintang lain , Centaurus , adalah salah satu dari yang paling terang di Hemisphere Selatan . Dua dari bintang-bintangnya , Alpha Centauri dan Beta Centauri , termasuk sepuluh bintang paling terang di langit . Alpha Centauri adalah bintang yang paling dekat dengan Bumi dan Matahari . Jaraknya hanya 4,3 juta tahun cahaya . Hubungan perbintangan ini mungkin dapat menjelaskan mengapa para centaurus yang tinggal di Hutan Terlarang dekat Hogwarts [ Firenze , Ronan dan Bane ] menatap bintang-bintang untuk mengetahui masa depan .

By: Prof. Christin Sorcian DeMerlin



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -