Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

BOGGART

"Jadi Boggart duduk di dalam kegelapan belum dianggap suatu bentuk. Dia belum tahu apa yang akan menakut-nakuti orang di sisi lain pintu. Tidak ada yang tahu apa bentuk Boggart itu sendiri, tetapi ketika aku membiarkan dia keluar, dia akan segera menjadi apa pun yang paling menakutkan bagi masing-masing dari kita."

Sebuah Boggart adalah pergeseran bentuk-makhluk yang mengambil bentuk terburuk yang dapat membuat korbannya ketakutan. Ketika menghadapi Boggart, yang terbaik adalah memiliki orang lain bersama-sama, untuk mencoba untuk membingungkannya. Karena mereka-pergeseran bentuk kemampuan, tak seorang pun tahu apa Boggart tampak seperti ketika sendirian.

Mantra yang bisa memerangi Boggart adalah Riddikulus. Daya tarik yang kuat membutuhkan pikiran dan konsentrasi yang baik. Mantra dan gerakan tongkat saja tidak akan mempengaruhi Boggart. Cara yang benar untuk melakukannya adalah mendorong melewati rasa takut, dan berkonsentrasi pada sesuatu yang akan membuat Boggart tampak menggelikan. Pada kenyataannya, bukan mengusir Boggart, melainkan hanya memaksanya untuk menganggap bahwa suatu bentuk kastor akan menemukan lucu, menginspirasi tawa, yang akan mengalahkan Boggart.

*MENYEMBUNYIKAN TEMPAT
Terutama Boggarts suka menghuni tempat-tempat tertentu yang gelap, seperti di lemari, celah di bawah tempat tidur, dan lemari di bawah wastafel dan meja. Minimal pada satu kesempatan, Boggart ditemukan bersembunyi di jam tua.

By: Prof.Rizka Alma Ferdinand Wizficatorz


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -