Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Fluffy anjing peliharaan Hagrid, penjaga Batu Bertuah setelah anjing itu dipindahkan dari Bank Gringotts.
"Seekor anjing raksasa memenuhi seluruh ruangan antara langit-langit dan lantai. Kepalanya tiga, dengan tiga pasang mata galak yang berputar-putar; tiga hidung yang mengendus-endus ke arah mereka, tiga moncong dengan liur menetes."

Hagrid membeli Fluffy dari "pemuda Yunani yang kutemui di sebuah rumah minum."
Itu masuk akal, karena Fluffy aslinya makhluk magis dari mitologi Yunani yang dikenal dengan nama Cerberus. Ia juga penjaga di sana. Ia menjaga Hades, dunia bawah tanah, tempat jiwa orang-orang yang telah meninggal pergi menuju keabadian. Tugasnya menjaga agar tak ada makhluk hidup mendekat, dan memakan siapa pun yang mencoba kabur dari situ.

CERBERUS DAN HERCULES
Cerberus berperan di mitos Yunani terkenal, dalam kisah mengenai dua belas tugas Hercules. Sang pahlawan Hercules telah ditipu oleh Dewi Hera untuk melakukan kejahatan mengerikan, dan dihukum menjadi pelayan raja jahat selama dua belas tahun.
Sang raja memerintahkan Hercules mengerjakan dua belas tugas yang dianggap tidak mungkin dilaksanakan. Sebagian besar adalah membunuh atau menangkap hewan-hewan buas, seperti Hydra, makhluk berkepala banyak.
Yang terakhir, yang dianggap paling sulit, adalah menangkap Cerberus dari pos jaganya di depan gerbang Hades dan membawanya ke hadapan raja.
Yang menakjubkan, Hercules berhasil melakukannya hanya dengan menggunakan kekuatannya yang luar biasa.

By: Prof. Vania Wizficatorz

SUMBER:
http://spookymagic-vania.blogspot.com/

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -