Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Tak ada yang dapat memunculkan pahlawan hebat selain penjahat hebat . Lord Voldemort ----- penyihir setengah muggle yang asliny bernama Tom Marvolo Riddle ----- cocok dengan karakter ini . Tak mengherankan para penyihir menyebutnya Pangeran Kegelapan . Sebutan itu menggambarkan semua kategori penjahat dalam literatur yang memiliki banyak persamaan dengan Voldemort .
Kritikus John Clute dan John Grant memperhatikan beberapa karakteristik yang menyebabkan seorang menjadi Pangeran Kegelapan klasik :

* seorang Pangeran Kegelapan "biasany telah terkalahkan beribu-ribu tahun sebelumnya namun belum termusnahkan
* ia bercita" menjadi Pangeran Dunia
* ia sebuah "kekuatan abstrak" , lebih berupa energi supernatural daripada daging dan darah
* ia mewakili konsep "penipisan" , konsep dimana "sebelum cerita itu dimulai sudah terjadi kehancuran" , seperti kekacauan dan banyak kematian yang disebabkan oleh Voldemort sebelum Harry dikirim untuk tinggal bersama keluarga Durslet
* ia juga merupakan simbol "kemerosotan" , penurunan nilai moral , biasanya terjadi akibat kesepakatan yang diragukan , seperti yang dilakukan banyak Pelahap Maut yang mencari kekuasaan dengan jalan bergabung dengan Voldemort
* ia "menimbulkan kerusakan semata-mata hanya karena dengki"
* ia "menimbulkan kerusakan semata" hanya karena dengki"

Berdasarkan pendapat ini , Voldemort adalah contoh seorang Pangeran Kegelapan sejati .
Tapi meskipun memiliki banyak kesamaan dengan penjahat" lainnya , Voldemort juga menggambarkan definisi jahat menurut J.K. Rowling sendiri . Keinginan" Voldemort menggambarkan sesuatu yang spesifik mengenai kehidupan manusia sekarang , seperti yang dirasakan dan dituliskan Rowling .


••• Voldemort Dan Kehidupan Abadi •••

Tujuan Voldemort mudah ditebak . Seperti yang dikatakannya kepada para Pelahap Maut yang berkumpul dihadapannya pada akhir Piala Api , "kalian tau cita-citaku-----mengalahkan kematian"
Persoalan kehidupan abadi ini tak perlu jauh dari J.K. Rowling . Seluruh buku pertama menceritakan usaha Voldemort untuk mencari Batu Bertuah , benda yang akan sangat memberinya kehidupan abadi . "Begitu aku minum Cairan Kehidupan" , katanya dalam Batu Bertuah , "aku akan bisa menciptakan tubuhku sendiri ." Tentu saja ia akan bisa menghindari kematian , seperti yang dilakukan suami-istri Falmel ratusan tahun .
Keinginan yang sangat kuat untuk hidup abadi ini adalah intisari kebobrokan moral Pangeran Kegelapan . Namun apakah ia jauh berbeda hidup selama mungkin ? Dumbledore berkata kepada Harry , "batu itu sebetulnya bukan benda yang amat luar biasa , meski bisa memberikan uang dan kehidupan sebanyak yang kauiniginkan! Itu 2 hal yang akan dipilih kebanyakan orang , melebihi segalanya-----sulitnya , orang biasanya justru memilih hal" buruk bagi mereka." Suami-istri Flamel memiliki kekuasaan itu , tapi mereka tidak memerolehnya dengan cara yang jahat atau menggunakannya untuk mencelakai orang lain . Disetiap kebudayaan , kehidupan abadi , meski amat diinginkan , bertentangan dengan hukum alam .. Harus terjadi kematian sehingga bisa terjadi kelahiran .

X)

Penting !!!!!!

• Nama Voldemort berasal dari kata" Prancis voleur , yang berarti "mencuri" dan mort yang berarti "kematian" . Mengingat sifatnya yang haus darah , dan keinginannya untuk mengelakkan kematian dan hidup abadi , voleur de mort ini ----- sang pencuri kematian ...

By: Prof. Christin Sorcian DeMerlin



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -