Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Pengenalan Astronomi

Astronomi adalah subyek yang diajarkan di Hogwarts. Ini adalah mata pelajaran wajib untuk pertama melalui kelima tahun; itu dapat dijatuhkan pada tahun keenam. Hal ini diajarkan oleh Profesor Sinistra. Harry mengambil Astronomi OWL ketika Rubeus Hagrid dihadapkan oleh Profesor Umbridge dan tim Auror dalam apa yang percobaan pemecatan, yang juga merupakan malam yang Minerva McGonagall mengambil "tidak kurang dari empat Stunners ke dada" . Astronomi diajarkan pada malam hari di menara tertinggi sekolah, Menara Astronomi.

Astronomi juga satu-satunya bidang studi di Hogwarts yang memiliki setara langsung di Muggle dunia. Dikenal meliputi kegiatan mahasiswa belajar nama-nama bintang-bintang, rasi bintang dan planet-planet, serta lokasi dan gerakan mereka, dan menggambarkan lingkungan planet dan bulan.

Astronomi kelas berlangsung di Menara Astronomi, menara tertinggi di Hogwarts Castle, dan termasuk sesi pengamatan langit dengan teleskop (masing-masing siswa harus membeli salah satu / dirinya sendiri).

Dari fakta bahwa pengetahuan umum itu antara Wizards bahwa Europa adalah es dan Io memiliki gunung berapi, tampaknya bahwa, terlepas dari pemisahan Sihir dan budaya Muggle (dan kebodohan sihir konsep-konsep ilmiah lain seperti listrik), ilmu Muggle terkenal untuk Wizard astronom. Sihir seberapa jauh pengetahuan astronomi modern berjalan, meskipun, tidak diketahui.

Aurora Sinistra adalah guru Astronomi saat ini di Hogwarts School.

A Telescope shop in Diagon Alley sells telescopes needed for Astronomy. Sebuah Telescope toko di Diagon Alley yang diperlukan untuk menjual Astronomi teleskop.


Tahun Pertama

Selama tahun pertama studi di Hogwarts, siswa harus mempelajari langit malam melalui teleskop setiap Rabu di tengah malam dan mempelajari nama-nama yang berbeda bintang-bintang dan pergerakan planet-planet.

Tahun Kelima

Selama tahun kelima studi di Hogwarts, siswa harus belajar bulan Jupiter, dan menulis sebuah esai yang berisi fakta-fakta seperti Europa sedang dibahas oleh es dan Io memiliki banyak gunung berapi.Untuk Astronomi OWL ujian di tahun kelima mereka, setiap siswa harus "mengisi tabel bintang kosong" berdasarkan beberapa jam mengamati langit malam.

By: Prof. Danu Nugroho



0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -