Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Materi Telaah Muggle 1

Pengertian Muggle

Muggle adalah panggilan ahli-ahli sihir kepada manusia yang tidak mempunyai ilmu pengetahuan mengenai ilmu sihir dalam sihir Harry Potter. Ahli-ahli sihir yang lahir dari keturunan asal keluarga yang memiliki ilmu pengetahuan sihir amat takjub dengan identitas mereka dan memandang rendah kepada manusia biasa atau kepada ahli-ahli sihir yang berpengetahuan sihir tetapi dilahirkan separuh keturunan sihir atau keturunan yang memang asal-usulnya tidak mempunyai ilmu dan pengetahuan tentang sihir. Mengikuti legenda, Salazar Slytherin yaitu antara pendiri Hogwarts yang memulakan agenda tersebut dengan hanya memandang bahwa sihir hanya patut diajarkan kepada keturunan sihir saja. Ini disebabkan pada ketika itu, golongan ahli sihir telah ditindak dengan kejam oleh golongan Muggle ini.
Agar muggle menjauh dari dunia sihir, para Penyihir biasanya menggunakan mantra Repello Muggletum.

Perbedaan mendasar antara muggle dan penyhir itu amat mudah, yaitu penyihir tentu mempunyai kekuatan sihir dan muggle adalah manusia yang tidak bisa mengeluarkan sihir. Biasanya penyakit muggle lebih mudah disembuhkan. Namun muggle akan meninggal dengan umur yang tidak beratusan tahun. Sedangkan para penyihir, walaupun mendapat berbagai penyakit berat tapi umur penyihir biasanya lebih panjang.

By: Prof. Iman Radcliffe Potter


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -