Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,



Oke,kali ini saya akan membahas tentang salah satu dari elder furthark yaitu Freya's Aett,sebenarnya,Freya's Aett merupakan golongan pertama pada Elder Furthark lalu diikuti oleh Hagal's Aett,dan yang terakhit Tyr's Aett.tapi krena Hagal's Aett sudah dibahas sebelum.nya,kita lanjutkan saja.



Freya's Aett berisi simbol yang paling kuno, terkait dengan keberadaan peternak pertama dan penggarap, kelompok pertama dari tiga (Fehu, Uruz dan Thurisaz) dihubungkan dengan tema kelangsungan hidup, kelompok kedua dari tiga (Ansuz, Raido dan Kenas) singkatan dari pencarian dari Sense melalui kecerdasan dan pengalaman, kelompok terakhir dari dua (Gebo dan Wunjo) mengungkapkan realisasi ke dalam dunia dan mengejar kebahagiaan.



Selama fase ini, semacam magang, kita harus - di atas semua - membangun identitas primitif (topeng sosial) dan mempelajari bagaimana untuk mempertahankan kami aman dan sehat, memahami bagaimana dunia berjalan. Freya's Aett adalah semacam "Persiapan untuk Perjalanan Kehidupan" yang menanti kita setiap kali kita akan memutuskan - jika kita ingin - untuk meninggalkan keamanan dunia kami membangun untuk diri kita sendiri.



Ke Freya's Aett kita dapat menemukan semacam sukacita batin dan kedamaian, kepuasan dan kesehatan yang nyata. Kita bisa punya teman, keluarga, pekerjaan dan dihargai untuk keterlibatan sosial kita. Namun, bagaimanapun, kita tidak akan pernah merasa sepenuhnya lengkap dan otentik. Kami akan selalu memiliki persepsi sesuatu yang kurang dalam kebahagiaan kita, sampai kita tidak akan akhirnya berangkat kami Journey pribadi.



Jika kita membiarkan pertanyaan-pertanyaan kita tentang kehidupan akan menggunakan lebih banyak dan lebih dalam diri kita, kita pasti akan menghadapi sesuatu yang bisa perturbate keberadaan kita. Sebuah penyakit, kecelakaan, kesedihan, atau lebih sederhana krisis yang mengganggu di dasar cara biasa hidup kita, atau mungkin akhir dari hubungan atau pekerjaan baru yang akan memaksa kita untuk meninggalkan tempat dan situasi yang kita tahu.

Perjalanan panggilan dengan tanda-tanda, pertanda, kemunculan Panduan dan bantuan tak terduga. Suatu hari kita akan bangun dan menyadari bahwa kita perlu kuda, pedang, naga untuk mengalahkan, harta untuk menemukan, seorang gadis membebaskan.



Dan Perjalanan dimulai.



Persiapan untuk Perjalanan


Simbol (dari symbàllo yunani kuno, 'menempatkan aku bersama-sama') adalah alat yang kuat komunikasi. Rune adalah huruf dari alfabet, tetapi masing-masing juga merupakan simbol tepat; Runes bukan referensi grafis hanya untuk suara dan makna, mereka juga merupakan jembatan ke bayangkan, untuk suatu kondisi yang tepat dari keberadaan, berarti yang trascends individualitas yang menghubungkan satu sama lain pengalaman umum masyarakat, bangsa, umat manusia semua.



Dari suara ke tanda, dari tanda makna, dari makna ke simbol, dari simbol ke pola dasar, ini adalah perjalanan yang dapat dijalankan juga mundur, energi melewati pikiran kita (dan kehidupan kita) ketika kita berhubungan dengan Rune.



"Sebuah kata atau gambar yang simbolis ketika menunjukkan sesuatu yang melampaui makna letteral atau biasa. Ini memiliki aspek yang lebih luas, 'sadar' yang tidak pernah tepat didefinisikan atau sepenuhnya dijelaskan. Siapa pun tidak bisa berharap untuk mendefinisikannya. Ketika pikiran mengeksplorasi simbol, itu adalah untuk berhubungan dengan ide-ide yang mengatasi kemampuan rasional. "



Carl Gustav Jung - 'Laki-laki dan simbol nya



Tampaknya benar-benar sulit untuk menggambarkan atau mendefinisikan arketipe karena ketidakmungkinan (jika tidak melalui seni atau mitologi) menggunakan kata-kata untuk menggambarkan sesuatu yang terhindar dari definisi apa pun. Mereka milik untuk hidup, adalah gambar integral berkaitan dengan berkat individu untuk emosi.



Dalam karyanya penelitian, Jung menjelajahi dimensi hati nurani yang aneh menyebar dari penyatuan intelek rasional (kiri emisphere otak) dengan pikiran intuitif (otak kanan satu). Pikiran kita memiliki keterampilan yang tepat untuk mengenali arketipe, yaitu model utama dari evolusi manusia. Itu sebabnya Odin, dewa inspirasi dan puisi, menemukan rune dan memberi mereka laki-laki.



Seni adalah alat lurus untuk memanjakan kenyataan dari stereotip yang tidak memungkinkan kita untuk melihat esensi utama dari hal; arketipe ini sehingga menjadi sarana utama untuk memahami sifat dari keseluruhan, untuk mengekspresikan yang tak terkatakan, dan mengungkapkan yang paling intim Rahasia semua.

Sebagai Erich Neumann menggarisbawahi dalam 'Sejarah asal-usul hati nurani' bukunya adalah tahap evolutif hati nurani archetypical:



"Tiga tahapan itu adalah unsur-unsur costitutive pembangunan psikis karena mereka arketipe dalam struktur jiwa, meskipun mereka juga hasil dan sedimentasi pertumbuhan batin dalam sejarah manusia."







Freya's Aett tahapan evolutif



1. FEHU: MEMBERI KEHIDUPAN



-Pengucapan : Fae-hu

-ARTI : Syukur dan Kedermawanan

Kehamilan, bergizi, ketergantungan, kerentanan



2. URUZ: ENERGI PURBA



-Pengucapan : Au-ruz

-ARTI : Istinct Hidup

Agresivitas, pemisahan



3. THURISAZ: MEMBELA BATAS



-Pengucapan : Thau-Rai_saz

-ARTI : Menjaga Diri dari Musuh

Pemeliharaan diri naluri, istinct pertahanan, ketertiban, pengendalian



4. ANSUZ: MENDENGARKAN PANGGILAN ATAS



-Pengucapan : An-Sauz

-ARTI : Suara Roh

Superior fakultas, kecerdasan, perasaan, intuisi



5. RAIDO : PERJALANAN SANG PAHLAWAN



-Pengucapan : Rae-Dau

-ARTI : Naga, Harta, para Maiden

Otonomi, kemandirian, penelitian, pengalaman



6. KENAZ : TRANSFORMASI DARI API



-Pengucapan : Kae-naz

-ARTI : Pemurnian, perubahan, transformasi,

pemurnian



7. GEBO: SELISIH DARI NERACA



-Pengucapan : Gae-bao

-ARTI : Hubungan

Interdependensi, hubungan, pertukaran, persekutuan



8. WUNJO



-Pengucapan : Wun-jao

-ARTI : Penyembuhan

Sukses, realisasi, kepercayaan, kebahagiaan






By ; Prof.Angga Nugraha Agung RavenclawNesia

1 Comment:

  1. Unknown said...
    Ada rune yang mengartikan tentang renkarnasi gak?

Post a Comment



Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -