Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

:: Apparate-Disapparate::



I. Apparate-Disapparate

Adalah dua dari mantra non verbal yang memungkinkan seseorang untuk menghilang dari suatu tempat dan muncul di tempat yang berlainan dalam waktu yang hampir bersamaan. Dan merupakan salah satu transportasi yang digunakan di kalangan penyihir selain sapu terbang, portkey, dan jaringan floo.

Apparate-Disapparate pada dasarnya bisa dikatakan sebagai teleportasi ajaib, memiliki fokus pada lokasi yang diinginkan dalam pikiran sang pengguna, kemudian menghilang dari lokasi saat itu dan langsung muncul kembali di lokasi lain yang diinginkan sesuai keinginan penggunanya. Juga merupakan cara tercepat untuk mencapai tujuan yang diinginkan seseorang, tetapi agak sulit untuk menggunakannya dengan benar karena malah akan menjadi bencana bila mengalami kegagalan.



Menurut instruktur apparation resmi kementrian sihir, Wilkie Twycross, sebelum melakukan apparate-disapparate seseorang harus mempunyai atau mengingat mengenai 3D (Destination, Determination and Deliberation) dalam bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai Tujuan, Penentuan dan Musyawarah. Salah satunya harus benar-benar ditekadkan untuk mencapai tujuan, dan dilakukan tanpa tergesa-gesa atau terburu-buru, tetapi haruslah dengan musyawarah atau dengan pikiran yang matang.



Apparate-disapparate terkadang menimbulkan efek seperti dijejalkan atau dipaksa masuk ke sebuah lubang yang sangat sempit. Hal ini bisa dikatakan hampir sama teorinya dengan lubang hitam (black hole). Lubang hitam sendiri merupakan sebuah pemusatan massa yang cukup besar sehingga menimbulkan gaya gravitasi yang sangat besar. Gaya gravitasi yang sangat besar ini mencegah apa pun lolos darinya kecuali melalui terowongan kuantum. Apparate-Disapparate dapat dikonsentrasikan sebagai penarikan diri dari sebuah tempat melalui gravitasi alias gaya tarik dari tempat lainnya. Dan itu semua atas dasar keinginan dari penggunanya.



II. Splinching

Splinching adalah pemisahan bagian tubuh secara acak, terjadi ketika pikiran tidak cukup berkonsentrasi pada tujuan saat ber"Apparate-Disapparate. Konsentrasi haruslah terus menerus difokuskan pada tempat yang dituju, dan dilakukan tanpa tergesa-gesa, tetapi dengan musyawarah--seperti yang telah disebutkan diatas. Biasanya meninggalkan bagian darinya (pakaian atau bagian tubuh di lokasi dari mana kalian berapparate). Tingkat splinching dapat berkisar dari minim, seperti kehilangan rambut, namun juga dapat mengancam jiwa, seperti kehilangan daging atau otot, meskipun biasanya masih dapat diperbaiki.

oleh : Prof Kei Lestrange



-Terjemahan dari berbagai sumber-



♥ Hogwarts School of Indonesia ♥


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -