Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

♥ Arithmancy : Pelajaran 3 ♥

**Pythagoras dan ilmu Pythagoras

Pythagoras adalah salah satu yang pertama dan paling penting filsuf dan matematikawan dalam sejarah. Ia membuat penemuan-penemuan yang mendasar dalam matematika, dan sering dikenal sebagai ayah dari matematika. Memang, dia dipuji karena matematika berubah menjadi sebuah sistem abstrak, benar-benar terpisah dari makna fisik nomor-nomor seperti "seekor sapi" atau "empat kapal", selain juga sebagai orang yang memperkenalkan kata "filsafat", yang berarti " pencinta kebijaksanaan ". (Yunani: phil-, suka atau cinta; Sophos, bijaksana)

Pythagoras lahir sekitar 582BC (tepatnya tanggal tidak jelas), di pulau Samos di Yunani. Setelah belajar di bawah terkemuka filsuf-matematikawan waktunya di Alexandria (di Mesir), ia akhirnya mendirikan sebuah akademi di Crotone, yang di Italia saat ini sekitar 529BC.

Akademi ini adalah masyarakat atau persaudaraan yang disebut Orde Pythagorean. Akademi tidak seperti ia mendirikan sekolah modern - itu adalah tempat informal master kuliah dan mendiskusikan gagasan-gagasan dengan murid-muridnya di waktu luang. Memang, kata "sekolah" berasal dari bahasa Yunani "schole" yang berarti "luang", yang tidak ide kebanyakan orang memiliki sekolah hari ini! Filsafat & Kepercayaan ide sentral dari Pythagorean adalah ini: "Semuanya diciptakan dari seluruh angka. Rasio mereka, perbedaan dan jumlah, semuanya dibuat. "Apa artinya ini? Ini tidak berarti harfiah bahwa segala sesuatu adalah nomor dikatakan bahwa struktur dan hubungan yang mendasari alam didasarkan pada angka. Matematis, yang Pythagorean percaya bahwa semua angka dapat diwakili oleh rasio (atau fraksi) yang terdiri dari seluruh bilangan. Sebagai contoh, 0.45 = 9 / 2. Kunci keyakinan yang Pythagorean diselenggarakan adalah:
# Pada tingkat yang paling dalam, realitas matematika di alam.
# Filsafat dapat digunakan untuk pemurnian rohani
# Jiwa dapat naik ke sebuah persatuan dengan Tuhan (perhatikan bahwa Tuhan di sini merujuk kepada dewa-dewa Yunani)
# simbol-simbol tertentu memiliki signifikansi mistik
# Semua saudara dari ordo harus mematuhi kesetiaan dan kerahasiaan yang ketat. Keanggotaan Orde Pythagorean itu sangat mirip masyarakat rahasia - apa pun yang mereka temukan dan dibahas adalah tetap ketat dalam masyarakat.

Ada tiga kelas keanggotaan:
# novis, atau "Politik"
# Nomotheths, atau tingkat pertama inisiasi
# Matematikawan Ordo adalah yang pertama mengakui baik laki-laki dan perempuan; ke titik itu hanya laki-laki itu telah mengakui ke masyarakat filosofis. Butuh waktu sebanyak 8 tahun untuk maju dari satu tingkatan ke tingkatan berikutnya. The Pythagorean menjadi subyek disiplin kaku, yang dimaksudkan untuk membantu mereka dalam mencapai pencerahan. Gaya hidup pertapa ini diadakan sejumlah 'aturan':
# Diam dan kerahasiaan
# Musik
# Rigid kebersihan dan sehari-hari pemeriksaan diri (apa pun artinya!)
# Pure linen pakaian
# Incense
# Utter loyalitas
# harta Gaya hidup ini serupa dengan yang diadopsi


^^The Questions

1. a. Pythagoras dikenal sebagai ...
b. Mengapa begitu??
2. Kapan dan dimana ia dilahirkan?
3. Apa akademi yang didirikan Phytagoras?
4. Kata "sekolah" berasal dari kata yunani apa? artinya apa?
5. Jelaskan 3 kelas keanggotaan!!!

♥ Terima Kasih ♥

[By Prof.Imanuel FavianOrlon CullenPotter Wizprofgryffhsiarith / Prof.El Tsaryov Favian]

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -