Blogger Template by Blogcrowds

.

:: WELCOME To ♥HSI♥ ::

Magic Without Limit Of Time And Space Will Become True With Our Imagination




DRACO DORMIENS NUNQUAM TITILANDUS!

Aula Besar HSI

Aula Besar HSI
Selamat datang di ♥HSI♥, Perhatikan langkah kalian bila menginjak tangga-tangga jebakan, beberapa patung Baju zirah bisa menyesatkan, beberapa Hantu Bisa menjadi sahabat, jangan percaya pada lukisan kesatria Sinting dan jangan berdiri terlalu dekat di tepi danau atau tepi Hutan terlarang, dan selalu perhatikan Cuaca yang mungkin Pada musim ini Agak berangin,

Tanaman Mandrake


Mandrake,atau juga dikenal sebagai mandragora, adalah tanaman yang memiliki akar yang tampak seperti manusia (seperti seorang bayi ketika tanaman masih muda,)

Jeritan dari Mandrake dewasa ketika digali akan membunuh setiap orang yang mendengarnya, tetapi jeritan Mandrake muda biasanya hanya akan menjatuhkan seseorang selama beberapa jam. Mandrake tidak hanya menyerupai manusia, tetapi juga memiliki perilaku yang mirip dengan mereka.

Terkadang Mandrake menjadi murung dan rahasia, yang menunjukkan bahwa mereka mencapai usia remaja. Dan saat Mandrake mulai berjerawat dan saling bergosip serta berpindah pot sendiri, itu pertanda Mandrake sudah dewasa dan siap diolah, diambil batangnya atau akarnya untuk dibuat jus. Mandrake diperlukan dalam meracik Mandrake Restorative Draught yang merupakan antidot ampuh untuk mengembalikan orang-orang yang membatu kembali normal.

Di Eropa, tanaman mandrake telah digunakan sejak zaman kuno sebagai tanaman obat dan memiliki tradisi yang terkait dengan aktivitas magis. Di dunia medis, tanaman Mandrake telah digunakan sebagai pembunuh rasa sakit dan obat penenang.
Akar mandrake berwarna kecokelat-cokelatan. Kulit Mandrake sendiri berwarna pucat kehijauan dan bebercak-bercak dengan daun hijau keunguan.

Jeritan fatal Mandrake sangat mirip dengan (jika tidak lebih fatal daripada) jeritan banshee, yang juga fatal.

Makanan favorit Dugbog adalah Mandrake, karenanya Dugbog digunakan untuk mencari Mandrake di alam liar, karena penciuman nya yg tajam.

Mandrake telah digunakan sejak zaman kuno sebagai tanaman obat dan memiliki tradisi yang terkait dengan kegiatan magis. Mandrake termasuk family dr nightshade. Tanaman ini mengandung hiosiamin, skopolamin, dan mandragorin. Secara medis, telah digunakan sebagai pembunuh rasa sakit dan obat penenang. Itu digunakan pada zaman kuno untuk operasi. Karena akarnya menyerupai bentuk manusia, telah digunakan dalam ritual magis, dan sebagai aphrodesiac pada umumnya. Ada beberapa jenis tanaman, yaitu mandragora Offininarum menjadi bentuk yang paling biasa, dan mandragora autumnalis kecil memiliki sifat yang sama. Beberapa tradisi rakyat menyebut varietas terakhir (M. autumnalis) sebagai "Womandrake" yang berbeda dengan M. officinarum sebagai "Mandrake." Sebuah varian ketiga, mandragora turcomanica, merupakan varietas yang hampir punah dan sangat langka, kebanyakan ditemukan di Turki dan beberapa daerah Iran. M. turcomanica dibedakan dari autumnalis M. dengan memiliki buah lebih besar.

Di belahan bumi Barat, sebuah tanaman lain, Podophyllum petaltum, disebut Mandrake Amerika. Mandrake Amerika tidak berhubungan dengan berbagai varietas Mandrake Eropa, dan memiliki aplikasi medis lebih sedikit. Namun, tanaman ini, juga beracun.


By: Prof. Norma Indriyani

1 Comment:

  1. Unknown said...
    Sebagai fans Harry Potter 😍 😍 ini Sangat membantu

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

RAMALAN - - JODOH - -